2 Langkah Membeli Tas Bonia  yang Perlu Kamu Perhatikan

0
4

Selain pakaian dan sepatu, tas juga menjadi salah satu aksesoris fashion yang tidak boleh terlewatkan untuk menunjang penampilan seseorang. Apalagi, tas bukan hanya sekadar berfungsi untuk membawa keperluan pribadi saja, melainkan juga untuk membuat penggunanya semakin terlihat stylish dan elegan. Akan tetapi, sebagai salah satu bentuk fashion, kita pun harus menyesuaikan jenis fashion tas bonia yang kita pilih dengan penampilan kita. Nah, agar kita bisa memaksimalkan penampilan kita melalui tas bonia, jangan lewatkan 2 langkah memilih tas bonia berikut ini.

1. Menyesuaikan ukuran tas

Pada dasarnya, tas memiliki ukuran yang beragam yang dapat disesuaikan dengan fungsi tas tersebut. Sebagai contoh, apabila kita sedang memiliki keperluan untuk bepergian santai dan menggunakan pakaian yang casual, maka kita bisa mengenakan tas yang ukurannya kecil atau sedang. Sementara itu, ketika kita sedang berencana untuk berbelanja, maka tas yang dapat kita gunakan ialah tas yang ukurannya lebih besar sehingga dapat mempermudah kita untuk membawa barang belanjaan agar tidak mudah tercecer.

2. Menyesuaikan dengan warna busana

Pada dasarnya, kita lebih cenderung untuk memilih tas bonia yang warnanya krem, putih, coklat, atau hitam. Hal ini bukanlah tanpa sebab, akan tetapi karena warna-warna tersebut cenderung lebih mudah untuk kita padupadankan dengan busana yang kita kenakan, terlebih jika busana yang kita kenakan ialah busana yang memiliki warna terang. Bukan hanya itu saja, kita pun disarankan untuk tidak menggunakan busana yang berwarna gelap pada keseharian kita supaya kita terlihat lebih fresh. Sementara itu, ketika menyesuaikan busana, pastikan pula untuk mencocokkan antara warna busana dengan warna kulit kita sehingga kita bisa tampil dengan lebih menawan.

Akan tetapi, perlu diingat pula bahwa sekalipun kita sering memilih tas yang warnanya mudah dipadupadankan dengan warna busana, bukan berarti sesekali kita tidak bisa memilih tas yang warnanya lebih berani, misalnya saja seperti tas dengan warna-warna cerah, yakni hijau, kuning, atau merah. Bagi sebagian orang, hal tersebut mungkin akan menyulitkan karena harus menyesuaikan dengan gaya mereka. Akan tetapi, sebenarnya menggunakan tas yang warnanya cerah pun dapat menunjang penampilan kita. Ketika kita memiliki tas yang berwarna cerah, maka kita akan memiliki kesan sebagai orang berjiwa muda dan tampil secara bersinar. Tentunya, penggunaan tas berwarna cerah ini juga lebih cocok bila kita padukan dengan warna-warna yang sifatnya netral. Dijamin, penampilan kita akan semakin stylish serta pakaian yang kita sedang kenakan pun akan semakin membuat kita terpesona.

Nah, untuk melakukan permainan warna ini, kita dapat memadukan melalui kombinasi warna, seperti warna gradasi, warna analog, maupun warna monokromatik. Ketika kita menggunakan warna gradasi, maka berarti warna yang kita gunakan akan memiliki transisi alias perubahan ketika dua warna atau lebih kita gabungkan. Sementara itu, warna monokromatik merupakan warna-warna yang berasal dari warna hitam, abu-abu, atau putih. Biasanya, warna monokromatik merupakan warna yang senada, namun memiliki variasi tingkat kecerahan. Kemudian, terdapat juga warna analog yang terlihat berdekatan meskipun berbeda, seperti ketika kita melihat warna kuning dan hijau muda serta merah dan jingga. Melalui adanya pedoman untuk menyesuaikan penampilan kita dengan tas yang kita kenakan ini, diharapkan kita dapat tampil secara lebih elegan dan memukau. Dan tentu saja, kita dapat bergaya dengan sederhana namun tetap maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here