Tips Rental Mobil Depok Saat PSBB

0
48
stepdantrentcar.com rental mobil depok

Pemerintah kembali memperketat kebijakan yang terkait dengan tingginya penebaran Covid-19, bertambahnya kasus positive dibeberapa lokasi membuat keputusan sulit harus diambil dengan mengaplikasikan kembali PSBB. ini adalah kenyataan yang harus dihadapi oleh para pebisnis layanan rental mobil depok. Wabah Covid-19 membuat beberapa orang takut untuk pergi sebab bisa tertular oleh orang lain disepanjang perjalanan.

Ketakutan dan rasa cemas melakukan perjalanan membuat orang enggan bepergian apalagi menggunakan kendaraan umum, tak pelak ini membuah permintaaan jasa sewa mobil di depok dan sekitarnya turun secara siginifikan.

Tetapi, sekarang ini beberapa negara di dunia telah berlakukan normal baru, peraturan larang melancong dengan limitasi sosial di sejumlah negara sekarang telah dilonggarkan. Warga bisa melancong bila memang dibutuhkan. Untuk penjagaan berlangsungnya penyebaran Covid-19 sepanjang normal baru, World Health Organization (WHO) memberi beberapa tutorial untuk warga yang melancong di tempat khalayak, berikut penjelasannya.

Perlakuan Penjagaan Sepanjang Perjalanan

Tiap orang harus kerap bersihkan tangan, tutup mulut waktu batuk atau bersin dengan siku atau tisu yang tertekuk, dan usaha jaga jarak fisik minimal satu mtr. dari pihak lain. Bila memakai pesawat, karena itu warga diharuskan mengikut referensi kewenangan perjalanan berkenaan peraturan di lapangan terbang dan maskapal penerbangan. Yakinkan sebelum dan setelah perjalanan untuk memeriksa temperatur badan dan tanda-tanda, orang dengan temperatur badan tinggi di atas 38 derajat Celsius harus memperoleh perawatan.

Memakai Masker

Pada dasarnya, masker dipisah jadi dua tipe, yakni masker klinis dan masker kain. Mereka yang sehat dan tidak mempunyai tanda-tanda dapat menggunakan masker kain untuk menahan menebarkan virus ke seseorang. Sedang, mereka yang mempunyai penyakit pengantar atau mereka yang berumur 60 tahun ke atas disarankan untuk menggunakan masker klinis waktu melancong. Ini memberi pelindungan yang semakin besar dari pihak lain yang kemungkinan terjangkit virus. Harus diingat, memakai masker tidak membuat perlindungan diri seutuhnya dari penyebaran Covid-19, oleh karena itu perlakuan penjagaan landasan tetap harus dilaksanakan.

Orang yang Dilarang Bepergian

Orang dengan analisis kasus Covid-19 yang diverifikasi harus diisolasi dan jangan melancong. Siapa saja yang sudah berkontak sama orang yang lain diverifikasi dengan kasus Covid-19 harus diisolasi dan tidak melancong. Orang yang berumur 60 tahun ke atas, dan mereka yang menanggung derita penyakit akut serius atau keadaan kesehatan yang memicunya disarankan untuk tunda perjalanan.

Bila Sakit Dalam Perjalanan

Bila jatuh sakit sepanjang perjalanan, berikan tahu petugas perjalanan (pesawat, kapal, kereta, dan lain-lain). Anda kemungkinan dipindah ke bangku yang lebih jauh dari pihak lain. Minta info mengenai bagaimana triknya agar dicheck oleh penyuplai service kesehatan dan selekasnya memperoleh perawatan. Bila Anda dikasih tahu jika harus menutup diri pada tempat tertentu, yakinkan sarana dan perawatan yang diberi gratis dan mencukupi, dan tidak disuruh untuk tinggal lebih dari 14 hari.

Pengetesan PCR/ Rapid Tes

Saat sebelum keberangkatan atau di saat kehadiran bisa memberi info mengenai status orang yang melancong pada petugas. Tetapi, hasil laboratorium harus diinterpretasikan dengan berhati-hati, sebab sejumlah kecil hasil negatif palsu dan positif palsu bisa berlangsung.

Walau sekarang ini beberapa maskapal penerbangan sudah mulai kembali membuka penerbangan ke beberapa tujuan baik lokal atau Internasional, demikian juga dengan service transportasi kereta api dan bis pasti dengan prosedur kesehatan yang ketat. Tetapi seketat apa saja prosedur kesehatan yang diaplikasikan, bukan mustahil ini membuat rawan berlangsungnya penebaran Covid-19 di saat memakai fasilitas angkutan umum itu.

Opsi memakai kendaraan individu adalah pilihan terhebat untuk melancong, tetapi penting diingat kebersihan dan keadaan kendaraan individu Anda. Kecuali kendaraan individu, opsi untuk memakai layanan persewaan mobil/ rental mobil pantas diperhitungkan, tapi perlu jeli saat menentukan persewaan mobil yang paling dipercaya dan jaga kebersihan dan keadaan unit yang steril dari bahaya virus.

Selaku perusahaan layanan  rental mobil Depok yang paling dipercaya, Stepdan’t Rent Car selalu siap memberi servis terbaik ke tiap konsumen, tidak hanya faktor kebersihan dan teratur lakukan sterilisasi pada unit yang dipakai, Stepdan’t Rent Car sediakan bermacam opsi kendaraan, dengan opsi waktu rental mobil yang bisa disamakan dengan keperluan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here